5 Tempat Wisata Kuliner Bercitarasa Pedas Di Surabaya

Kober Mie Setan Khas Surabaya5 Tempat Wisata Kuliner yang Digandrungi Anak Muda

Surabaya terkenal juga dengan Tempat Wisata Kuliner yang begitu enak. Salah satu sensasi yang diberikan adalah sensasi rasa pedas. Anda akan menemukan berbagai makanan di Surabaya dengan level tingkatan kepedasan yang berbeda. Bagi Anda para pecinta citarasa pedas, tentu tidak akan melewatkan berbagai macam olahan menu makanan yang di labeli dengan nama unik ini. Pada artikel ini akan dibahas 5 Tempat Wisata Kuliner Bercitarasa Pedas di Surabaya diantaranya: Mie Pecun, Bebek Mercon, Nasi Goreng Jancuk, Kober Mie Setan serta Mie Akhirat. Kelima Tempat Wisata Kuliner ini akan ditampilkan juga dalam Google map sehingga Anda dapat dengan mudah mengetahui posisi Tempat Wisata Kuliner tersebut. Selain itu, ditampilkan juga lokasi Juanda International Airport, Terminal Purabaya, Terminal Joyoboyo, Terminal Bratang, Bus Terminal Peti Kemas Surabaya, Stasiun Gubeng, Stasiun Pasar Turi dan Stasiun Wonokromo sehingga memudahkan Anda yang akan merencanakan perjalanan ke Tempat Wisata Kuliner tersebut. Anda juga langsung dapat mengecek harga dan membeli tiket pesawat dari kota asal Anda ke Surabaya dan memesan voucher hotel di Surabaya pada halaman yang sama. Berikut 5 Tempat Wisata Kuliner Bercitarasa Pedas di Surabaya :

Mie Pecun Khas SurabayaTempat Wisata Kuliner Mie Pecun di daerah Jl. Anjasmoro, Sawahan, Surabaya ini memang unik. Nama Pecun umumnya dikonotasikan negatif. Tetapi jangan salah sangka, makanan yang disajikan di kedai ini tidak seburuk namanya, Pecun berarti “Pedas Bebas Racun”. Sebenarnya mie yang dijual disini adalah mie instan biasa, namun untuk menarik perhatian pengunjung, maka pemilik kedai menamai menunya dengan nama unik. Meski salah satu kuliner Surabaya ini mengidentikkan menunya dengan makanan pedas, namun tingkat kepedasannya pun dapat diatur. Mie Pecun tersedia dalam 2 variasi, yaitu mie goreng dan mie rebus sama halnya dengan mie instan biasa. Variasi mie goreng diberi nama Pecun Senggol Telur, Pecun Bugil, Pecun Bahenol, dan Pecun Maniac. Sedangkan untuk variasi mie rebus diberi nama Pecun Gatal, Pecun Beceks, Pecun Klomoh, dan Pecun Mletek Suwek. Informasi lengkap tentang Mie Pecun dan video YouTube dapat dilihat di hyperlink ini.

Bebek Mercon Khas SurabayaBebek Mercon adalah makanan yang dibuat sangat pedas dengan sedikit kuah yang sangat kental. Terletak di Jalan Kayun nomor 10 A Surabaya, Tempat Wisata Kuliner ini selalu dipadati oleh pembeli. Tidak salah jika kuliner dengan menu utama bebek ini dinamakan dengan nama Bebek Mercon karena dalam menu Bebek Mercon ini terdapat butiran cabe, bumbu kuah yang kental serta bebek pastinya. Pada saat pertama melahap Bebek Mercon, mulut serasa meledak dan terbakar karena kuah kental Bebek Mercon yang terasa nikmat dan sangat pedas, bumbunya benar-benar meresap ke dalam daging bebek yang pada saat dikunyah terasa empuk. Tapi jangan khawatir jika anda tidak terlalu suka dengan kuliner pedas, di tempat ini juga disediakan nasi bebek yang tidak pedas namun masalah rasa bumbu masih sama-sama enak. Sebagai alternatif lain anda juga bisa menambahkan ati atau jeroan bebek sebagai pelengkap Bebek Mercon. Informasi lengkap tentang Bebek Mercon dan video YouTube dapat dilihat di hyperlink ini.

Nasi Goreng Jancuk Khas SurabayaKata jancuk yang lumrahnya digunakan untuk mengumpat malah menjadi nama dari Tempat Wisata Kuliner khas kota Surabaya yaitu Nasi Goreng Jancuk yang merupakan menu andalan Surabaya Plaza Hotel yang berada di Jl. Pemuda No. Surabaya. Dibanding dengan nasi goreng pada umumnya, Nasi Goreng Jancuk memiliki ciri khas serta keunikan berbeda. Nasi Goreng Jancuk sengaja disajikan dengan cita rasa pedas tiada dua. Nasi Goreng Jancuk memiliki dua degree pedas. Untuk level pedas biasa, nasi goreng ini menggunakan satu ons cabai setiap porsinya. Nasi goreng ini dilengkapi dengan topping irisan telor dadar, udang, suiran daging ayam, bawang goreng dengan tambahan krupuk udang dan acar. Untuk tiap 1 porsi Nasi Goreng Jancuk menggunakan 20 cabe rawit (kabarnya mencapai 30 cabe rawit). Informasi lengkap tentang Nasi Goreng Jancuk dan video YouTube dapat dilihat di link ini.

Kober Mie Setan Khas SurabayaDari sekian banyak Tempat Wisata Kuliner yang terkenal pedas, Kober Mie Setan di Jalan Kaca Piring Nomor 14 Surabaya adalah salah satunya. Kober Mie Setan, nama unik dari restoran ini menarik perhatian puluhan orang. Restoran ini menyediakan beberapa menu mie dengan tingkat rasa pedas sesuai dengan selera pembeli. Pokoknya jangan mengaku sebagai pecinta makanan pedas jika Anda belum mencoba Mie Setan Surabaya. Menu kuliner utama yang ditawarkan yaitu Mie Setan dan Mie Iblis yang merupakan kuliner mie yang sangat pedas dengan degree kepedasan nol hingga tak terhingga. Mie Setan sendiri adalah makanan sejenis mie ayam, dilengkapi dengan pangsit, daging ham dan siomay. Ditambah daun bawang dan bawang goreng membuat Mie Setan menjadi terasa gurih, dan terakhir cabe. Di sini tidak disediakan kuah, jadi semua menu Mie Setan adalah mie kering. Informasi lengkap tentang Kober Mie Setan dan video YouTube dapat dilihat di hyperlink ini.

Mie Akhirat Khas SurabayaBanyaknya kedai yang menjajakan mie sebagai menu utamanya, membuat setiap brand para penjual mie terus melakukan inovasi untuk menarik minat konsumen, salah satu yang harus dicoba adalah Mie Akhirat. Dengan motto ‘Nikmatnya Surga Pedasnya Neraka’, Tempat Wisata Kuliner mie yang beralamatkan di Jalan Citarum 2 Surabaya ini ingin menyisipkan kegiatan dakwah sembari menjalankan bisnis kulinernya. Memang visi misi dari Mie Akhirat adalah mencoba memberikan pengaruh ajaran positif. Tidak hanya untuk seluruh karyawan saja, tapi juga kepada seluruh pengunjung. Dengan tagline Nikmatnya Surga, Pedasnya Neraka aneka olahan makanan disini memiliki beberapa degree kepedasan. Mie Akhirat mempunyai 2 menu andalan yang berhasil memikat para pengunjung, yaitu Mie Surga dan Mie Neraka. Informasi lengkap tentang Mie Akhirat dan video YouTube dapat dilihat di hyperlink ini.

Pentunjuk Google Map: Klik kotak di kiri atas peta, akan muncul nama-nama tempat sesuai warna Pin, klik nama tempat atau Pin maka Google Map akan menampilkan penjelasan lebih rinci. Klik hyperlink KSMTOUR.COM pada penjelasan untuk informasi lebih lengkap. Klik tombol share di kanan atas untuk membagikan peta ke teman-teman kamu atau klik garis kotak untuk membesarkan peta.

Cek harga dan beli tiket pesawat dari kotamu ke tempat wisata ini, beli voucher lodge dengan harga terjangkau

Buat akun KSMTOUR.COM, jadilah anggota komunitas yang secara aktif menyebarkan informasi tentang keindahan Indonesia. Buat akun di sini.