tempatwisatabandung”>Sumber: tempatwisatabandungIngin menikmati kuliner romantis dengan pasangan Anda ? Kota Bandung bisa dijadikan pilihan yang tepat. Selain menikmati tempat wisata alam yang menarik, Bandung juga menyimpan keberagaman kuliner yang patut untuk Anda coba bersama dengan pasangan. Kawasan Dago Bandung menjadi daerah yang memiliki sederet tempat wisata kuliner romantis dan sangat direkomendasikan bagi pasangan muda. Selain romantis, tempat wisata kuliner di Dago ini juga menyuguhkan pemandangan alam nan cantik dan membuat mata melek.

Jadi, tidak heran jika kawasan Dago Bandung selalu ramai dengan pengunjung khususnya pada saat akhir pekan. Bagi Anda yang berniat untuk menikmati wisata kuliner romantis di Bandung, ada beberapa tempat wisata kuliner romantis dan eksotis di kawasan Dago yang harus Anda kunjungi.

Tempat Wisata Kuliner Romantis dan Eksotis di Kawasan Dago
Boemi Joglo
Sumber: qravedBoemi Joglo adalah tempat wisata kuliner yang mengusung tema tradisional dan sangat klasik. Saat mengunjungi tempat makan ini Anda akan merasakan klasiknya suasana Jawa dan bisa menemukan berbagai jenis olahan dari Jawa.

> Alamat : Jl. Rancakendal Luhur 17

Congo Cafe and Gallery
Sumber: tempatwisatadibandungDi tempat ini Anda tidak hanya bisa menikmati sajian makanan yang tentunya menggugah selera. Tetapi juga menikmati gallery seni yang terbuat dari kayu-kayu antik, seperti kayu jati dan jenis-jenis kayu lainnya. Menu yang disediakan di tempat makan ini dibandrol dari harga mulai Rp. 15.000.

> Alamat : Jl. Rancakendal Luhur No. 8, Dago Pakar

Stone Cafe
Sumber: kulinerbandungStone Cafe menjadi restoran romantis di kawasan Dago yang bisa Anda pilih. Mengusung desain Eropa klasik dengan banyaknya tempelan batu pada dinding restoran.

> Alamat : Jl. Rancakendal Luhur No.5

Lisung Cafe
Sumber: klikhotelLisung Cafe menjadi tempat kuliner romantis dan sangat direkomendasikan untuk Anda. Resto ini mengusung konsep alam sehingga membuat Anda dan pasangan merasakan hal baru dengan suasana romantis khas tempat ini.

> Alamat : Jl. Dago Pakar Timur No. 111.

Rumah Payung Cafe and Resto
Sumber: sebandungRumah Payung Café and Resto merupakan tempat makan yang memberikan suasana sangat romantis. Di sini pengunjung disuguhi dengan suasana alam yang tentunya menambah nuansa romantis.

> Alamat : Jl. Terusan Ranca Kendal No. 99.

Itulah 5 tempat wisata kuliner romantis di Dago Bandung yang patut untuk Anda kunjungi.

By dewaweb