By Lina W. SasmitaAt Saturday, August 08, Banyak wisatawan luar daerah datang ke Bandung untuk berwisata dan berbelanja. Selain berkunjung ke destinasi wisata dan pusat perbelanjaan yang menarik, hal lainnya yang tak kalah jadi incaran adalah kuliner Bandung yang kerap menarik perhatian para wisatawan. Dari lokasi wisata kuliner yang mahal hingga lokasi wisata kuliner yang murah, di Bandung semuanya ada.

Karena berbagai jenis makanan di Bandungbanyak sekali ragamnya, mulai dari camilan, kudapan, jajanan ringan hingga makanan berat, maka tak heran jika berwisata kuliner di Bandung sangat mudah dan banyak varian rasa seperti manis, asin, gurih dan pedas. Kuliner Murah di bandung Kota Bandung merupakan wisata andalan Indonesia. Dari mulai makanan tradisional hingga internasional di Kota Bandung ada semua. Kemudian konsep-konsep wisatanya pun unik dan kreatif sehingga teman-teman tidak akan menyesal untuk datang ke Bandung.

Untuk kamu yang mencari wisata kuliner murah di Bandung, bisa datang ke tempat yang direkomendasikan di bawah ini:

1. SKA Dapur Laut
SKA Dapur Laut ini beralamat di Jalan Setiabudi bersebelahan dengan Gokana. Buat kamu yang senang dengan makanan laut, kamu bisa datang ke SKA selain hidangan lautnya enak bagi kamu pecinta pedas sambal di SKA juga sangat enak dan harga makanan lautnya pun terjangkau.

2. Warung Nasi Bu Eha
Warung Nasi Bu Eha merupakan kuliner Bandung yang legendaris. Warung ini sudah ada sejak tahun 1947 sampai sekarang. Menariknya, ternyata destinasi kuliner yang satu ini dahulunya adalah warung nasi langganan Bung Karno. Untuk kamu yang senang dengan makanan Sunda atau ingin coba makanan Sunda, bisa datang ke Warung Nasi Bu Eha yang terletak di Jalan Riau Pasar Cihapit, Bandung.

Walau sudah terkenal sampai pejabat tinggi pun makan di situ, harga makanannya tidak menguras kantong pembeli karena Warung Nasi Bu Eha tetap menyediakan harga yang rasional sehingga terjangkau untuk semua kalangan.

3. Steak Ranjang
Untuk kamu pecinta steak pedas, kamu bisa datang ke Jalan Dipatiukur No 68. Steak Ranjang ini selain murah, juga memiliki tingkat degree kepedasan steak yang berbeda-beda. Selain itu nama menunya sangat unik dan kreatif. Dan harganya pun cocok untuk kamu yang mencari steak murah di Bandung.

4. Kupat Tahu Singaparna
Untuk kamu yang ingin coba kuliner kupat tahu, bisa datang ke Kupat Tahu Singaparna bertepatan di Pasar Simpang Dago. Kuliner ini selain murah, kupatnya besar tidak seperti kupat lainnya, bumbu kacangnya juga sangat enak.

5. Warung Misbar
Siapa yang suka nonton? Selain menyediakan makanan, kamu juga bisa nonton film period 70 sampai ninety-han. Warung Misbar ini didesain sangat unik. Bagi kamu yang senang nonton dan ingin movie tahun 70 sampai 90-han, kamu bisa datang ke Warung Misbar ini. Berlokasi di Jalan RE. Martadinata (Riau) No.28A.

Nah, daftar di atas merupakan beberapa tempat wisata kuliner murah di Bandung yang kami bagikan untuk kamu pecinta kuliner. Saat berkeliling untuk berwisata kuliner di Bandung ini, kamu dapat mengandalkan TRAC/. TRAC akan mengantar kamu ke tempat-tempat yang kamu ingin kunjungi seperti beberapa destinasi kuliner di atas dengan lebih mudah dan nyaman tanpa harus repot mengecek Google Maps.

Sebagai informasi, TRAC juga bekerja sama dengan Kementerian Pariwisatadan Ekonomi Kreatif dalam menyediakan akomodasi tambahan untuk Tenaga Medis RS Persahabatan sehubungan dengan bertambahnya Tenaga Medis di sana. Selain itu TRAC ingin memberi pelayanan terbaik untuk Tenaga Medis yang sedang membantu pasien yang terkena pandemi Covid 19. Hal tersebut membuktikan bahwa TRAC sudah memahami protokol kesehatan yang dijadikan standar untuk melayani penumpang umum lainnya.

Mengapa harus TRAC? Untuk kamu pecinta wisata kuliner dan mencari harga terjangkau, kamu bisa datang ke 5 Tempat Wisata Kuliner Murah di Bandungtersebut bersama dengan keluarga, sahabat atau pasangan. Percayakan kepada TRAC untuk memberikan pelayanan transportasi terbaik untuk kamu.

By dewaweb