7 Referensi Harga Jemuran Baju

 

            Semua orang membutuhkan jemuran untuk mengeringkan pakaian dan barang lainnya. Jemuran memiliki model yang beragam. Ada jemuran yang buatan pabrik, ada pula jemuran yang dirakit dan dibuat dari bahan seadanya. Jika seseorang mempunyai banyak cucian, pastinya membutuhkan jemuran yang lebar dan bisa digunakan untuk banyak benda. Hal ini membuat para produsen jemuran memiliki inovasi tersendiri untuk menciptakan jemuran besar dan mudah digunakan. Kita bisa menghemat biaya dengan membuat jemuran sendiri. Menggunakan kayu ataupun besi, bisa kita gantung pada dinding rumah. Selain itu, bisa juga memakai tali tambang agar kuat menahan beban cucian.

            Jika ingin membeli jemuran, pastikan menggunakan bahan yang kuat dan kualitas yang bagus. Jangan tertipu barang yang murah, karena tidak akan awet untuk digunakan. Ingin jemuran yang bisa dibongar pasang setiap saat, bisa memilih jemuran portabel. Jemuran tersebut bisa kita beli di online shop atau di Ikea dan informa. Harga dari jemuran portable cukup murah, mulai harga Rp. 150.000 hingga Rp. 300.000.

            Jika ingin membeli jemuran baju, kita bisa cek terlebih dahulu jemuran mana yang dibutuhkan. Setelah itu, kita pastikan budget untuk membeli jemuran berapa. Baru kita bisa datang ke toko tempat jemuran dijual. Beberapa jemuran baju ini bisa dijadikan referensi untuk melihat berapa harga dari setiap jemuran.

1. Jemuran Handuk Gantung.

Bagi yang menginginkan jemuran khusus untuk handuk, kita bisa gunakan jemuran handuk gantung. Sangat praktis dan tidak memakan tempat. Bahannya terbuat dari besi plastik. Cukup kuat untuk meletakkan barang lainnya seperti sepatu dan sandal. Beratnya ringan hanya 358 gram. Desainnya unik dan bisa dilipat, sehingga tidak memakan ruang. Ukuran jemuran ini adalah 50 x 28. Harganya terjangkau hanya Rp. 38.000

2. Jemuran Type Bima

Menggunakan bahan stainless. Tidak mudah berkarat. Cocok untuk menjemur pakaian dan handuk. Harganya Rp. 90.000 per satu jemuran. Bentuknya minimalis, bisa dipindah sesuai keinginan. Ada bagian sayap jemuran yang bisa dibuka dan tutup.

3. Jemuran Pakaian 3 Susun

Jemuran ini bentuknya seperti tripod. Terdapat hanger rotasi, membuat jemuran tersebut cukup untuk menjemur beberapa pakaian. Bisa juga untuk menjemur pakaian bayi. Sangat banyak space yang tersedia. Harganya Rp. 108.000. Kita bisa mendapatkan kelengkapan lain jika membeli jemuraan ini. Diantaranya mendapatkan 3 hanger rotasi, kaki tripod, 24 jepitan gantung, dan jari-jari gantungan yang bisa dilipat.

4. Jemuran Pakaian Lipat.

Jemuran baju yang bisa dilipat dan nempel pada dinding. Menggunakan bahan steinless yang anti karat, kuat dan juga tahan lama. Tidak mudah jatuh karena jemuran ini bisa menahan beban hingga 30 kg. Terdapat berbagai ukuran, mulai dari 80cm, 100, 120 cm dan 150cm. Harga untuk satu jemuran sekitar Rp. 175.000.

5. Jemuran Dinding Singlle

Jemuran ini sangat ekonomis dan menghemat tempat. Cukup praktis untuk digunakan. Menggunakan bahan besi hollow yang membuat jemuran ini tidak cepat karatan. Terdapat cantolan yang bisa digunakan untuk menggantung pakaian. Harganya Rp. 90.000.

6. Jemuran Baju Steinless Jumbo.

Jika membeli jemuran ini, kita akan mendapatkan 20 pcs cantolan untuk gantungan baju. Harganya Rp. 450.000. Ukurannya besar, dapat menjemur banyak pakaian.

7. Jemuran Baju Hongkong Star Warna

Jemuran yang memiliki banyak ruang untuk menjemur berbagai baju dan celana. Beratnya 3 kg, sangat kuat dan tidak mudah berkarat. Harganya Rp. 130.000

                Masih banyak lagi referensi jemuran baju lainnya. Jika dirasa ada yang cocok, kita bisa mencarinya di online shop agar tidak perlu pergi keluar rumah.