iPhone 12 Pro Max merupakan novelnasional.com produk terbaru Apple yang baru-baru ini resmi diperkenalkan. Tidak hanya seri tersebut saja, ada beberapa seri 5 mulai dari iPhone 12 Mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro.

Karena kali ini akan dibahas adalah versi Pro Max terlebih dahulu. Tentu banyak yang penasaran tentang apa saja kelebihan dan kekurangan dari smartphone terbaru dari Apple ini.

 

Kelebihan

 

1. Kamera Yang Semakin Handal

iPhone 12 Pro Max punya Keunggulan utama yaitu pada kameranya. Smartphone keren ini memiliki tampilan kamera augmented reality atau disingkat dengan AR. ada juga tambahan berupa fitur kamera 3D yang mampu menghadap ke belakang dan menangkap gambar jarak jauh. Semakin keren Karena dirancang untuk bisa memindai lingkungan sehingga tampilannya bisa tiga dimensi tapi dari dunia nyata.

Fitur 3D pada iPhone keren ini mampu menangkap objek hingga 15 kaki dari perangkat berbeda. Tidak salah bila smartphone mampu beroperasi pada jarak hingga 50 cm saat penggunaan fitur Face Unlock.

2. Baterai Jumbo

Smartphone dari Apple ini juga punya keunggulan dari sisi kapasitas daya. Handphone ini dibekali dengan baterai lebih besar dari seri sebelumnya yaitu 4380 mAh. Dengan baterai sebesar ini tentu anda akan semakin nyaman menggunakan iPhone 12 Pro Max. Baik untuk berselancar, membuka sosial media, streaming video dan masih banyak lagi.

 

3. Punya Layar Dengan Teknologi Terbaru

Anda juga harus mengetahui iPhone bacaindo.com seri terbaru ini sudah dilengkapi dengan layar OLED. Artinya layarnya memungkinkan punya dinamis yang tinggi atau disebut juga dengan tampilan HDR. Dengan layar OLED yang dimiliki, punya keunggulan yaitu mengurangi masalah burn in, lebih menghemat daya dan juga pergeseran warna off-axis.

Layar ini punya ukuran seluas 6,7 inci dengan fitur seperti resistant Glass, Dolby vision, tru-tone, HDR10+, wide color gamut dan masih banyak lagi. Layar  dan body juga sudah dilengkapi dengan  pelindung Gorilla Glass dan bodynya dibuat dari bahan dasar stainless steel.

 

Kekurangan

1. Penambahan Fitur Touch ID Kembali

Setelah sebelumnya fitur touch ID dari seri iPhone sudah digantikan dengan face ID, kini fitur tersebut sudah kembali digunakan. Meski fitur ini sudah tidak lagi dianggap aman, namun iPhone 12 Pro Max sepertinya kembali menggunakan fitur tersebut.

2. Ukuran Yang Tidak Pas Digengaman

Secara ukuran layar memang ini cukup lega dengan 6,7 inci. Namun dirasa kurang nyaman untuk ukuran digenggaman. Banyak yang menganggap handphone ini punya ukuran yang terlalu besar sehingga tidak terlalu nyaman bagi pemilik handphone dengsn ukuran telapak tangan mungil. Selain itu iPhone seri ini juga tidak punya lubang audio jack 3,5 mm.

 

 

Nah itu tadi beberapa kelebihan dan pulpenmu.com kekurangan dari smartphone iPhone 12 Pro Max. Anda bisa mendapatkan seri iPhone keluaran terbaru ini dengan mudah hanya di Blibli. Tentu anda juga penasaran berapa harga dari iPhone 12 seri terbaru ini. untuk harga yang dibanderol tidak ada kenaikan harga dari model sebelumnya yakni dijual dengan banderol 1.799 dolar Singapura. Jika dirupiahkan maka sekitar 19 Jutaan saja.

Bagi Anda yang sudah mengincar handphone ini maka harus menyiapkan budget tersendiri karena bandrol harganya juga tidak terlalu jauh dari versi sebelumnya. Atau jika ingin mengetahui lebih lanjut mengenai harga 12 Pro Max  maka bisa langsung mengunjungi blibli saja agar bisa mendapatkan detail harganya.

By dewaweb