Sewaktu saya masih sekolah SMP dulu, melihat salah satu teman berjualan di sekolah rasanya aneh. Pikirku, “Biuuhh,, Nyaingi ibu kantin aja”. Emm, sebenarnya tidak ada yang salah sih berjualan. Mungkin, dia memang didesak keadaan untuk berjualan. Bahkan, kadang asyik juga beli jajan di teman sendiri, bisa ngutang. (Jangan ditiru!)

Hei sobat, itu dulu. Karena saat ini, berjualan bukan lagi persoalan usia atau desakan ekonomi. Seiring berjalanannya waktu, berjualan bisa disebut sebagai passion. Yups, dengan demikian siapapun bisa berjualan tanpa takut dipandang sebelah mata oleh orang lain.

Menjadi menarik lagi, saat ini berjualan tidak harus dilakukan secara tatap muka atau konvensional seperti berkeliling atau menjaga stand di pasar. Artinya, kita tetap bisa meraup omzet bergelimang meski tidak pernah berjumpa dengan pembeli. Trend ini disebut jualan online.

Ya, berjualan online memiliki daya magnet tersendiri, khususnya bagi kaum millenial. Ayo jujur saja, Anda pasti punya teman yang sering broadcast atau promo dagangan secara online (WA, FB, IG) kan? Nah, jika Anda pernah mendapatkan promosi, kemudian Anda membelinya, itu berarti Anda teman yang baik. Tetapi jika tidak, mungkin teman Anda perlu strategi lain agar Anda tertarik membelinya. Hehe

Perlu diketahui, berjualan online tidak sukur berjualan. Ada ilmunya, ada strateginya, tentu saja. Salah satu strategi efektif untuk berjualan online ialah dengan menggunakan jasa SMM Panel. Penasaran strateginya seperti apa? Yukk baca hingga tuntas ya!

Mengenal SMM Panel

SMM Panel merupakan salah satu platform yang memberikan layanan berkaitan dengan marketing di media sosial. Layanan yang dimaksud berupa penambahan jumlah followers, subscriber, like, share postingan, hingga viewers pada akun media sosial seperti Youtube, Facebook, Instagram, dan sebagainya.

Sebagai pelaku bisnis online yang menggunakan media sosial sebagai media lapak, SMM Panel sangat diperlukan. Contoh kasus, Anda berjualan di Instagram yang followersnya hanya berjumlah puluhan. Laku? Tentu sangat minim. SMM Panel bisa mengatasinya dengan menaikkan jumlah followers, bahkan kualitas postingan.

Mekanisme SMM Panel Untuk Menaikkan Omzet Penjualan

Optimasi Postingan

Beberapa plaform SMM Panel memberikan layanan konfigurasi postingan berupa jadwal posting. Hal mana menurut analisa pasar, konsistensi memasarkan dagangan perlu dilakukan secara telaten. Sekali posting, dagangan laku? Mungkin saja! Tapi tentu tidak maksimal.

SMM Panel memungkinkan Anda untuk melakukan penjadwalan postingan secara teratur. Tentunya, pengaturan tersebut bisa Anda analisa berdasarkan jam efektif pengguna sosmed sedang online. Dengan teratur memposting promosi, maka semakin banyak peluang pengguna sosmed melihat produk yang Anda tawarkan.

Menambah Jangkauan dengan Followers yang Berkualitas

Saya sebut followers ‘berkualitas’ karena banyak kasus followers akun sosial media yang sejatinya tidak berpengaruh apapun selain kuantitas. Berbeda dengan SMM Panel, sebut saja platform Buff Media. Sebagai platform SMM Panel terbaik, Buff Media mampu menaikkan jumlah followers secara organik guna menaikkan kualitas.

Dengan adanya followers organik, maka interaksi akan terjalin alami. Mulai dari like, view, komentar, dan share postingan. Lalu apa kegunaan itu semua? Karena jika semua itu berjalan optimal, itu artinya kita meningkatkan jangkauan yang lebih luas. Hal mana, itu akan berpengaruh pada skor SEO, pencarian, atau feeds sosial media di halaman pertama. Itu artinya, peluang dagangan laku semakin tinggi.

Menggunakan SMM Panel sebagai strategi menaikkan omzet penjualan besar sudah banyak digencarkan oleh pelaku bisnis online. Dengan pola-nya yang efektif, tetapi harga terjangkau, jasa ini bisa menjadi pilihan terbaik. Dengan SMM Panel, Anda tidak perlu minta-minta follow, subscibe, like, dan kawan-kawannnya. Bukan begitu?

By dewaweb